Selasa, 28 Oktober 2014

Cara Mengatakan Cinta Tanpa BIcara

Apakah kamu termasuk orang yang sulit mengungkapkan cinta dengan kata? Beberapa orang mungkin mengalami kesulitan dalam mengekspresikan cintanya secara langsung. Mereka enggan melakukannya karena didasari rasa takut ditolak dan malu. Eits, tapi cinta tak bisa menunggu terlalu lama, lho. Kalau begitu, mengapa tidak mengungkapkan perasaan dengan cara terselubung saja? Ingin tahu cara mengungkapkan ‘i love you’ tanpa kata-kata? Check it out yaw ..

1. Kamu Selalu Ada di Dekat Dia

Menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai kegiatan dengan si dia tanpa alasan yang jelas akan membuatnya bertanya-tanya mengapa kamu lebih memilih menemaninya daripada menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Misal, kamu lebih memilih menemaninya belanja ke mal daripada main basket dengan teman-temanmu, atau kamu lebih memilih menunggunya bermain futsal daripada pergi ke salon. Bahkan kamu pun jadi sering menghubungi dia tanpa alasan. Hal ini bisa menunjukkan bahwa kamu ingin dekat lebih dari sekedar teman.

2. Membuatnya Merasa Istimewa

Buatlah ia merasa menjadi orang paling penting di dunia. Kamu bisa memberikan beberapa hadiah manis kepadanya, seperti membawakan bunga, membuat makanan kesukaannya, atau membelikan es krim walausi dia tidak meminta. Memberikan sesuatu yang tak terduga dapat menjadi kejutan manis yang bisa menggetarkan hatinya. Hal ini akan membuat si dia berpikir bahwa kamu sangat istimewa dalam dirinya. Hmm, jika dia selalu menerima pemberianmu ada kemungkinan dia juga menyukaimu, tapi bisa juga dia matre. Hehe…

3. Selalu Perhatian

Sebuah perhatian sudah bisa menjadi tanda yang sangat untuk memberitahu perasaanmu kepadanya. Cobalah untuk lebih intens dalam memberi perhatian kepadanya agar dia tak berpikir bahwa perhatian kamu hanyalah sebatas teman. Tapi jika dengan perhatian yang kamu berikan dia jadi menjaga jarak, sebaiknya lupakan untuk bisa menjadi kekasihnya.

4. Sering Melakukan Kontak Mata

Melakukan kontak mata lalu tersenyum kepadanya dapat menyadarkannya bahwa kamu sangat peduli. Bahkan sekalipun kamu berada agak jauh dari dirinya, cobalah memandangnya. Nah, jika si dia menyadari tatapanmu lalu membalasnya dengan tersenyum kepada kamu, kemungkinan besar kamu punya peluang untuk menjadi seseorang yang spesial di hatinya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar